- PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MEANS-ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMP
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
- SIFAT NORM DARI PEMETAAN POSITIF PADA SISTEM OPERATOR
- RUANG FUNGSI CESARO
- SILOGISME DAN INDIKATOR-INDIKATORNYA
- PEMBAHARUAN MODEL PERAMALAN PADA METODE BOX – JENKINS
- MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs)
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP
- PENELITIAN DESAIN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA MENENTUKAN NILAI `0;, KELILING LINGKARAN, DAN LUAS DAERAH LINGKARAN DENGAN PENDEKATAN REALISTIK
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI MATEMATIK SISWA SMA
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM TIPE SOAL ANALISIS
- PENGARUH METODE ACCELERATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP DALAM BELAJAR MATEMATIKA
- PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN TUGAS MEMBUAT PETA PIKIRAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP
- PENGGUNAAN ALAT PERAGA BENDA MANIPULATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TENTANG PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
- IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA
- APLIKASI ALJABAR RELASIONAL PADA SISTEM BASIS DATA MODEL RELASIONAL UNTUK SISTEM INFORMASI SEKOLAH
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMP
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI
SISWA SMA
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
enelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Pribadi Bilingual Boarding School Bandung Tahun Ajaran 2010/2011
- PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF SISWA SMA
:Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Margahayu Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2010/2011)
- APLIKASI MODEL EWMA, GARCH DAN IGARCH UNTUK MENGHITUNG VOLATILITAS HARGA SAHAM
- APLIKASI TIGA METODE PENAKSIR VOLATILITAS DAN IMPLIED VOLATILITY UNTUK MENAKSIR VOLATILITAS HARGA SAHAM
- KONSTRUKSI RUANG BANACH DARI MATRIKS-MATRIKS TOEPLITZ
- PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN METODE COURSE REVIEW HORAY TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA
- MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA
- PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA
- PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PEMBERIAN TUGAS MIND MAP SETELAH PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP
- PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THREE-STEP INTERVIEW DENGAN PENDEKATAN BERBASIS MASALAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA
- PENERAPAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SLTP
- APLIKASI MODEL ANUITAS DALAM MENENTUKAN PREMI TABUNGAN PENDIDIKAN
- PEMODELAN DATA RUNTUN WAKTU DENGAN VECTOR AUTO REGRESSIVE MOVING AVERAGE WITH EXOGENOUS VARIABLE (VARMAX)
- PENGARUH PENDEKATAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
- PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
- PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER TIPE DRILL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE SISWA SMP DALAM MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
- PENERAPAN BRAIN BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA
- EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PAPAN FUNGSI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMP KELAS VIII
- PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MELALUI MODEL PEMECAHAN MASALAH “DDFK” DENGAN YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN KONVENSIONAL
- PENERAPAN MODEL CORE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN INVESTIGASI PADA MASALAH TERBUKA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI STRATEGIS SISWA SMA
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA
- PENERAPAN METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA
- PERAMALAN NILAI HARGA SAHAM MENGGUNAKAN MODEL THRESHOLD AUTOREGRESSIVE CONDITIONAL HETEROCEDASTICITY (TARCH)
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN INVESTIGASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
PENGGUNAAN HANDS ON ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
- PENGARUH HANDS ON ACTIVITY DAN MINDS ON ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
- PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN GAYA BELAJAR-VAK (VISUAL-AUDITORY-KINESTETIK) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
MODEL PEMBELAJARAN OSBORN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA
- PENGARUH MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP KOMPETENSI STRATEGIK SISWA SMP DALAM BELAJAR MATEMATIKA
- PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN DISKURSUS BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA
- PERBANDINGAN METODE PEMULUSAN EKSPONENSIAL GANDA (DARI BROWN DAN HOLT) DENGAN METODE DERET BERKALA BOX-JENKINS
CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs)
SISWA SMA
enelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Pribadi Bilingual Boarding School Bandung Tahun Ajaran 2010/2011
:Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Margahayu Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2010/2011)
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA
PENGGUNAAN HANDS ON ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
MODEL PEMBELAJARAN OSBORN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar