Join Me On Facebook

Minggu, 25 November 2012

KUMPULAN JUDUL SKRIPSI MATEMATIKA

 
  1. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MEANS-ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMP
  2. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
  3. SIFAT NORM DARI PEMETAAN POSITIF PADA SISTEM OPERATOR
  4. RUANG FUNGSI CESARO
  5. SILOGISME DAN INDIKATOR-INDIKATORNYA
  6. PEMBAHARUAN MODEL PERAMALAN PADA METODE BOX – JENKINS
  7. MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
    CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs)
  8. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP
  9. PENELITIAN DESAIN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA MENENTUKAN NILAI `0;, KELILING LINGKARAN, DAN LUAS DAERAH LINGKARAN DENGAN PENDEKATAN REALISTIK
  10. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA
  11. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI MATEMATIK SISWA SMA
  12. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM TIPE SOAL ANALISIS
  13. PENGARUH METODE ACCELERATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP DALAM BELAJAR MATEMATIKA
  14. PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN TUGAS MEMBUAT PETA PIKIRAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP
  15. PENGGUNAAN ALAT PERAGA BENDA MANIPULATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TENTANG PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
  16. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA
  17. APLIKASI ALJABAR RELASIONAL PADA SISTEM BASIS DATA MODEL RELASIONAL UNTUK SISTEM INFORMASI SEKOLAH
  18. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMP
  19. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI
    SISWA SMA
  20. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
    :P enelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Pribadi Bilingual Boarding School Bandung Tahun Ajaran 2010/2011
  21. PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF SISWA SMA
    :Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Margahayu Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2010/2011)
  22. APLIKASI MODEL EWMA, GARCH DAN IGARCH UNTUK MENGHITUNG VOLATILITAS HARGA SAHAM
  23. APLIKASI TIGA METODE PENAKSIR VOLATILITAS DAN IMPLIED VOLATILITY UNTUK MENAKSIR VOLATILITAS HARGA SAHAM
  24. KONSTRUKSI RUANG BANACH DARI MATRIKS-MATRIKS TOEPLITZ
  25. PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN METODE COURSE REVIEW HORAY TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA
  26. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA
  27. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA
  28. PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PEMBERIAN TUGAS MIND MAP SETELAH PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP
  29. PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THREE-STEP INTERVIEW DENGAN PENDEKATAN BERBASIS MASALAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA
  30. PENERAPAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SLTP
  31. APLIKASI MODEL ANUITAS DALAM MENENTUKAN PREMI TABUNGAN PENDIDIKAN
  32. PEMODELAN DATA RUNTUN WAKTU DENGAN VECTOR AUTO REGRESSIVE MOVING AVERAGE WITH EXOGENOUS VARIABLE (VARMAX)
  33. PENGARUH PENDEKATAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
  34. PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
  35. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER TIPE DRILL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE SISWA SMP DALAM MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
  36. PENERAPAN BRAIN BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA
  37. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PAPAN FUNGSI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMP KELAS VIII
  38. PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MELALUI MODEL PEMECAHAN MASALAH “DDFK” DENGAN YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN KONVENSIONAL
  39. PENERAPAN MODEL CORE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF
    UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA
  40. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN INVESTIGASI PADA MASALAH TERBUKA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI STRATEGIS SISWA SMA
  41. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA
  42. PENERAPAN METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA
  43. PERAMALAN NILAI HARGA SAHAM MENGGUNAKAN MODEL THRESHOLD AUTOREGRESSIVE CONDITIONAL HETEROCEDASTICITY (TARCH)
  44. PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN INVESTIGASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
    PENGGUNAAN HANDS ON ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
  45. PENGARUH HANDS ON ACTIVITY DAN MINDS ON ACTIVITY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
  46. PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN GAYA BELAJAR-VAK (VISUAL-AUDITORY-KINESTETIK) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
    MODEL PEMBELAJARAN OSBORN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMA
  47. PENGARUH MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP KOMPETENSI STRATEGIK SISWA SMP DALAM BELAJAR MATEMATIKA
  48. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN DISKURSUS BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMA
  49. PERBANDINGAN METODE PEMULUSAN EKSPONENSIAL GANDA (DARI BROWN DAN HOLT) DENGAN METODE DERET BERKALA BOX-JENKINS


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar